News

Selamat datang di Djaz Zone! | News: Blog ini sudah bisa dilihat via mobile! | Maaf sebagian gadget sedang dalam perbaikan.

Jumat, 03 Februari 2012

Concept Map Lesson Plan (Using Inspiration 9)

     Hallo sobat blogger! hehe, masih inget dengan posting saya tentang Lesson Plan beberapa minggu lalu? Kali ini saya ingin share concept map untuk lesson plan yang sudah saya buat. Memang concept map bukan hanya digunakan  untuk lesson plan saja, tetapi untuk hal lain seperti membuat Web, Flash, Stuktur Organisai, dan masih banyak lagi. Software yang saya pakai untuk membuat concept map adalah Inspiration 9! Dengan menggunakan software ini, kita bisa membuat concept map lebih mudah. By the way, posting ini masih dalam rangka memenuhi tugas agar saya mendapatkan extra credit di mata kuliah ICT hehe, jadi maaf kalau contohnya dari tugas saya sendiri. Langsung download aja deh ....



 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_BG2JsfIzYHZVP3JpaCnQntHhJEhn3zhriZ2bB-0sQnQCnAQqSgdx-UBCvf70-T-8mcdTdhGr-9hch_UT33SpAhdw-v3_-qHyPatyNU62Bz8cpU7yCYc2Ha0qcFaZ1kn3y94YmGdZfSc/s1600/inspirationstarter.png

UPDATE (04022012) : Download Inspiration 9 dengan mengisi form yang telah di sediakan oleh situs resminya, baru setelah itu klik sistem operasi yang dibutuhkan.

Download Inspiration 9 (Trial 30 days)
Download contoh Lesson Plan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Terima Kasih ^_^