News

Selamat datang di Djaz Zone! | News: Blog ini sudah bisa dilihat via mobile! | Maaf sebagian gadget sedang dalam perbaikan.

Kamis, 31 Januari 2013

Lesson Plan and Essay: Technology for Teaching

     Hallo sobat bolgger! Sudah lama sekali ya sejak postingan terakhir saya tentang conncept map menggunakan Inspiration 9. Maklum, akhir-akhir ini blog hanya digunakan untuk sekedar mengisi tugas. Anyway, kali ini tugas yang ingin saya share berkaitan dengan pendidikan lho! Lesson Plan!

     Berbeda dengan lesson plan yang saya share beberapa bulan lalu, kali ini lesson plan yang akan saya share sangat erat kaitannya dengan teknologi. Jadi, bagaimana berbagai macam teknologi diimplementasikan di kegian belajar mengajar dikelas lengkap dengan penjelasan teori berupa essay paper lho! Sebenarnya ini adalah tugas akhir semester saya yang harus dipost di blog. Yah lumayan buat nambah postingan blog, hehe.

Langsung aja kalau mau dilihat bisa klik di link dibawah ini!
Semoga bermanfaat!

Lesson Plans
Technology for Teaching

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Terima Kasih ^_^