News

Selamat datang di Djaz Zone! | News: Blog ini sudah bisa dilihat via mobile! | Maaf sebagian gadget sedang dalam perbaikan.

Senin, 23 Januari 2012

Lesson Plan for English Subject

     Hai sobat blogger! Setelah sekian lama tidak sharing blog ini, dosen ICT di kampus saya memberikan kesempatan kepada saya untuk mendapatkan extra credit dengan cara sharing tugas-tugas kampus ke blog.     Hal ini menjadikan saya semangat lagi sharing diblog! Rencananya untuk kedepan saya juga akan share tugas-tugas saya selama kuliah. Yah ... hitung-hitung mem-back up tugas via online. Nah untuk tugas pertama yang ingin saya share yaitu tugas ICT saya yang digunakan untuk penilaian ICT saya pada Ujian Tengah Semester yang lalu. Apa tugasnya? lanjut bacanya ...




     Karna saya seorang mahasiswa yang nantinya akan menjadi guru, dosen ICT saya memberikan tugas untuk membuat Lesson Plan. Apa itu Lesson Plan? Lesson Plan atau yang disebut juga Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah penjelasan rinci seorang guru dari program pembelajaran yang akan dilaksanakan dalam satu kelas. Lesson Plan dapat disusun dengan bilangan waktu harian, mingguan, bulanan atau bahkan tahunan (kaya pulsa modem ya? haha). Nah Lesson Plan yang saya buat adalah Lesson Plan Harian yang digunakan untuk 2 kali pertemuan. Berikut sedikit rinciannya:


Subject : English
Grade : X (Ten)
Semester : Odd
Topic : Basic Tenses
Number of Students : 20 Students

Penasarankan kaya apa bentuk Lesson Plan? langsung aja di download di link dibawah ini.

Download Lesson Plan

5 komentar:

  1. Lumayanlah lumayan...
    :)

    BalasHapus
  2. Using old blog eh ??
    Such a good strategy tif..,
    Keep writing on your blog bro !!
    hhe ^^

    BalasHapus
  3. yeah ... i don't want wasting my time for making new blog haha...
    anyway, thanks for your comment! i'll visit your blog later ...

    BalasHapus
  4. Nice..
    I hope we will be great educators..
    Keep rock guys!!!!
    :D

    BalasHapus

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Terima Kasih ^_^