News

Selamat datang di Djaz Zone! | News: Blog ini sudah bisa dilihat via mobile! | Maaf sebagian gadget sedang dalam perbaikan.

Minggu, 29 Januari 2012

Prezi.com

     Hai sobat blogger! Hari ini saya akan berbagi informasi seperti biasanya. Kemarin sudah dua kali saya share tentang tugas kuliah saya. Nah untuk kali ini saya akan share informasi unik tentang situs web yang sangat membantu dalam penyelesaian salah satu tugas kuliah saya. Situs ini adalah Prezi.com! Situs apakah itu? Penasaran? lanjut bacanya ...

     Setelah bosan membuat presentasi dengan menggunakan Microsoft Power Point, Mr Rinaldi salah seorang Dosen ICT di Kampus memperkenalkan situs zooming presentation yang unik yaitu prezi! Dengan menggunakan situs ini, kita dapat membuat presentasi yang berbeda dari biasanya secara gratis! tools yang ada di prezi juga mudah untuk dipelajari, pasti bisa deh kalau explore sendiri! Coba deh ... langsugn aja ke Prezi.com jangan lupa untuk komentar atau lihat-lihat hasil prezi ku ... klik disini!

Image Source : http://www.allaeas.com/wp-content/uploads/2010/10/Prezi-Presentation-Apps-Logo.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saya tidak online 24 Jam dan hanya sendiri mengurus blog ini, mohon maaf bila komentar anda tidak di balas. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar. Terima Kasih ^_^